Sekilas Tentang Air Hexagonal dan Air Oksigen

Air memang penting buat kehidupan kita, dan tubuh kita sebagian besar juga terdiri dari air.  Seiring dengan itu, manusia mencoba untuk menemukan sesuatu untuk meningkatkan kualitas air tsb untuk kesehatan.

Sekarang sedang ada 2 jenis air yg lagi gencar2nya di jual ke konsumen dg harga yg cukup mahal, air oksigen (air dg kandungan oksigen yg melimpah) dan air hexagonal.  Tapi saya butuh bantuan teman2 untuk sharing ttg hal ini..

Air Oksigen –  air ini di packing di botol dan diberi tekanan oksigen yg banyak, sehingga kalo sudah dibuka harus segera diminum, kalo tidak oksigennya segera hilang.  Memang air bisa diperkaya oleh oksigen, contohnya akuarium ikan, diberi gelembung2 udara untuk memperkaya oksigen di air, jd saya pikir, seandainya galon isi air, trus kita beri alat pembuat gelembung2 spt di akuarium, tentu airnya akan kaya oksigen dan kita dapat memperoleh air oksigen dg biaya yg sangat murah.  Tapi saya pikir lagi ikankan menangkap oksigen di air dg insangnya, sedangkan manusia dg paru2 dan air yg di minum langsung ke lambung, apakah air oksigen ini efektif? Saya ragu, karena kita bukan ikan.  Kalo mau air yg berasa segar, mending minum air es, karena oksigennya banyak.

Air Hexagonal – Ini air lebih ajaib lg, di puter2 di mesin mixer dan dikasih magnet. Sehingga struktur molekulnya jd beda, jd yg diminun sudah bukan h2o lg, bahkan molekulnya bisa menembus gelas kaca… wah..wah… pengobatan atau bisa berbahaya nih? Bayangkan kalo air tsb merembes ke dalam lambung dan sistem darah, trus menembus masuk ke sel2, jd takut membayangkan..(mungkin saya terlalu melihat sesuatu secara negatif).  Tapi bila melihat keampuhan air jenis ini untuk menyembuhkan bebagai penyakit2 kelas berat, wah boleh jg di konsumsi.

Mohon sharing dan penjelasannya nih dari teman2 yg mengerti ttg jenis2 air ini, untuk mengoreksi pendapat saya yg salah.

bos saya dirumahnya punya alat air hexagonal ini, menurut dia kalau minum air ini badannya jadi cepet seger dan dia bisa ngurangin minum kopi kalu lagi cape2 di kantor trus kalau minum sebelum tidur bisa bikin cepet tidur, air ini bisa tahan 1-2 hari dalam botol plastik tapi jangan kena sinar matahari langsung trus menurut dia juga di mobilnya dia ada bunga apa gitu gw lupa (dia critanya mau ngetes gitu) trus di kasih air hexagonal ini bunga itu awet2 aja tuh katanya bisa tahan 5 harian lebih ngga layu padahal disimpen di mobil, gw sendiri seh belom nyoba dan alat nya seh katanya mahal sekitar 2 jutaan kali ya dan magnet nya diganti setaun sekali, begitu yg saya tau bukan promosi lho.
=====

Mungkin bisa cepet seger kalo minum hexagonal, karena molekul2 airnya bentuk pinggirnya tajam2 hingga langsung merembes tembus masuk ke dalam otot, daging dan darah (mungkin bisa tembus kembali keluar kulit ya?? Jd keringatan terus, bisa dehidrasi?). Apakah ada side effect nya? Seberapa jauh tingkat bahayanya untuk konsumsi jangka panjang? Apakah benar bisa menyembuhkan berbagai penyakit? Molekul air yg sudah di rekayasa (molekulnya sudah tidak saling tempel lg karena bentuknya hexagonal) apakah tidak berbahaya?

Saya percaya, alam telah memberikan molekul yg terbaik buat manusia dengan hasil riset selama milyaran tahun.

Kelihatannya memang bagus nih air Hexagonal. Katanya molekul air ini dipecah menjadi lebih kecil dan lebih mudah terserap dan lebih lama tersimpan di dalam sel. Yang saya lihat di demo nya, Betadine kalau dikasih air ini bisa jadi putih (bening).

Terus teman saya ada yang punya filter reverse osmosis. Filter ini bisa menyaring air sehingga mirip dengan air suling. Ternyata filter ini juga bisa menghasilkan air dengan kadar oxygen tinggi. Begitu di filter, muncul gelembung2 air nya. Juga kalau dikasih Betadine, juga langsung jadi bening.

Selama ini, kita telah disesatkan oleh iiklan Air Mineral, Berkarbohidrat, Berenergi dsb. Padalah fungsi utama air didalam tubuh adalah untuk menetralisir Asam Darah (hasil buangan dari proses metabolisme tubuh).
ASAM + BASA = GARAM. Hal ini yang menyebabkan air seni dan keringat kita menjadi asin. Air murni RO tanpa mineral bersifat Alkali (OH-) yang sangat baik untuk proses netralisir asam darah. Elektron (OH-) yang sudah diaktifkan melalui BioCeramic mempunyai daya serap yang kuat, sehingga dapat menembus kaca (kaca juga berpori halus) dalam demo air garam tsb. Didalam darah akan berkhasiat untuk melarutkan/mengurai penyumbatan didalam pembuluh darah dan batu ginjal, tentunya membutuhkan waktu yang panjang seperti proses pembentukannya.
Mineral benar baik untuk tubuh, tetapi meneral yang seperti apa ?.
Mineral yang kita butuhkan untuk metabolisme adalah mineral ORGANIK yang didapat dari makanan, sayuran dan buah-buahan yang sehat. Sedangkan mineral didalam air, selain mineral organik juga mengandung mineral NON-ORGANIK yang bila dikonsumsi, ia tdk dapat diproses dan harus dikeluarkan kembali, dan sebagian akan mengendap didalam tubuh yang dapat mengganggu kesehatan kita.
Contoh meneral Organik : Calsium (susu, kacang kedelai), Sulfur (daging), zat Besi (bayam, hati).
Contoh meneral Non-organik : Calsium (kapur), Sulfur (belerang), zat Besi (logam berat dll) yang banyak terkandung di pegunungan kita, sehingga air gunung juga terkontaminasi oleh polutan tsb. Air Mineral memang baik untuk tubuh, tetapi masalahnya apakah penyaringan air konvensional dapat memilah-milah mana meniral yang baik untuk tubuh ?. System RO menyaring keduanya dan sehat untuk tubuh kita. Perlu diingat semua air minum aman untuk dikonsumsi, tetapi belum tentu semuanya sehat !.
Sebagian masyarakat kita masih menganggap iklan sebagai sumber nformasi yang benar dan dpt dipercaya, padahal sebagian ada yang menyesatkan, seperti sebuah iklan produk rokok “Dapat melegakan pernapasan !”, ada benarnya bukan ?!.
Salah satu Air Mineral yang baik adalah dari pegunungan Alpens di Eropah, mengapa ?. Bila tertarik akan saya jelaskan dilain kesempatan.

Tidak semua mineral dapat diabsorbsi kedalam sel tubuh manusia. Terutama jenis mineral An-Organik . Kesadahan air yang banyak mengandung mineral An-Organik dalam bentuk larutan adalah penyebab utama berbagai penyakit. Mineral – mineral yang keras dan lolos dari dinding intestinal dan masuk pada sistem Lymphatic dan beredar keseluruh tubuh melalui darah. Inilah penyebab berbagai penyakit yang diderita manusia.
Dr. Charles Mayo, dari Mayo Clinic menyatakan bahwa tubuh manusia tidak membutuhkan mineral An-Organik dari air. Karena mineral yang dapat diabsorbsi oleh tubuh manusia adalah mineral organik yang biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur, buah maupun daging. Sementara semua jenis mineral An-Organik merupakan zat asing bagi tubuh dan harus dihilangkan – pendapat Dr. Allen E Banik MD (The Choice Is Clear).
Kerusakan terbesar yang diakibatkan oleh mineral An-Organik, kolesterol dan garam terjadi pada arteri -arteri kecil dan saluran darah. Pengerasan arteri dan pengapuran saluran darah terjadi bermula ketika anda kemasukan mineral An-Organik dan mineral-mineral air yang anda minum kedalam tubuh Anda.
puas?….. heheheh masih banyak sih, dah mending ikut aja bisnis air oksigen.

Selama ini kita mendapatkan informasi yg keliru, bhw oksigen msk kedlm tubuh berbentuk gas O2. Kalau benar begitu, mengapa tdk kita suntikkan saja O2 kedlm pembuluh darah seseorang secara langsung bila dlm keadaan dadurat. Tentu berbahaya krn gas oksigen akan menjadi molekul radikal bebas. Seharusnya, Oksigen msk kedlm tubuh, baik melalui paru2 maupun air, dlm bentuk terlarut sbg molekul hidroksida (OH-) dgn reaksi sbb : 2 H2O + O2 = 4 OH- (pd suhu ruangan normal). Jadi 50% oksigennya terikat dlm keadaan jenuh (bukan terkurung), dan akan berkurang bila: 1. dipanaskan 2. teroksidasi oleh zat terlarut/mineral (Tds tinggi). Di dlm paru2 Air berasal dari pelepasan CO2 dari larutan H2CO3 (CO2 menguap dlm rongga + H2O), dan mengikat O2 menjadi OH- utk dibawa oleh sel darah sbg bhn bakar keseluruh tubuh. Ini murni asumsi saya secara teori kimianya begitu lho. Saya sdh coba beberapa merk air beroksigen plus, semua baik.

Oh iya silahkan didiskusikan, sebab yg jelas oksigen msk kedlm tubuh bukan dlm bentuk gelembung2 gas O2 spt perkiraan kesha. Misteri ini memang hrs dibuktikan agar anda lebih mudah menjual air beroksigen tsb.Air mempunyai titik jenuh dlm melarutkan Oksigen, kelebihannya akan berupa radikal bebas (gelembung gas) dlm air yg akan menguap kembali. Makanya didlm proses air melalui magnit dan bioceramic, tujuannya adalah agar molekul air H2O pecah menjadi OH- dan H+, dan muatan proton H+ menjadi kuat shg dpt mengoksidasi/mengikat O2 dari udara bebas.


===

sumber: .: kesya :.

About these ads

8 Responses to “Sekilas Tentang Air Hexagonal dan Air Oksigen”

  1. tolong infonya yg sdh pernah nyoba..sy jg br aja beli alatnya,mmg cukup mahal..airnya diputer gt..seperti pusaran air (mirip btknya ama angn puting beliung)

  2. Tolong infonya dong dimana saya dapat beli alatnya…? dan harganya berapa…? thanks…

  3. Memang air Hexagonal,Air Alkali dan Air Antioksidant air yang benar-benar Ajaib yang tidak bisa ditandingi oleh air yang lainnya kecuali oleh Air Zam-zam asli langsung dari mekah…karena kandungan mineral dan pHnya sangat tinggi…boleh di test dg alat2 test (BTB,BETADINE,TEH) untuk yang butuh alatnya silahkan hubungi saya murah kok cuma 750.000 untuk 3.000 kali pakai bisa hubungi di 087725050511 (Amay) atau website http://www.energinanoasia.com

  4. Selimut jok motor, adem, untuk turing maupun daerah macet. Anti air, panas dan tahan lama. Rp. 95.000,- http://cooltech-distributor.blogspot.com

  5. okelah kalo begitu. Saya buka penemuan jenius saya disini utk kesehatan umat manusia.jika anda ingin manfaat yg maximal dari air dan murah, itu sangat mudah sekali.masukkan air hangat dalam botol apa saja.lalu kocok agak lama,setelah itu segera minum itu.rasakan efeknya! Saya jamin anda akan lebih segar dan cepat sembuh.dan jangan lupa makan bahan makanan yang mampu me-regenerasi sel tubuh.itu saja.semoga info ini bisa anda sebarkan untuk kebaikan banyak orang…

  6. saya sudah cobakan air kesehatan biohexagonal MTX ke beberapa pasien saya, alhamdulillah banyak yang terbantu. (dr hilmi wahyudi / gresik / 081333800886 / 031-28853883

  7. Air Hexagonal sangat bermanfaat untuk kesehatan kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: